supported by
supported by

DOWNLOAD APLIKASI RAWAT JALAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN LARAVEL 5.1





Tutorial dan Source Code Laravel - Sistem Informasi Rawat Jalan dengan Framework Laravel Gratis

Postingan pada malam ini,  akan share source code Sistem Informasi Rawat Jalan dengan menggunkan framework laravel. "Program Sistem Informasi Rawat Jalan (Program for Hospital Inpatient Information System), a web based application created with php framework Laravel 5.1." Yah begitulah tagline pengembang source. Sistem Informasi Rawat Jalan dengan menggunkan framework laravel ini memang dibuat dengan menggunakan framework laravel, bagi pemula yang sedang cari referensi sangat cocok dan pas, kalau punya source code ini. 

Seperti yang dilangsir oleh sumbernya, "Aplikasi ini merupakan Sistem Informasi Rawat Jalan adalah aplikasi berbasis web yang ditujukan untuk memudahkan proses pelayanan dan pengolahan data dan informasi pada unit rawat jalan di rumah sakit, klinik, atau tempat-tempat pelayanan kesehatan masyarakat lainnya. Aplikasi ini dibangun dengan framework Laravel 5.1 sebagai basisnya dan MySQL sebagai database management-nya."

Sistem informasi ini langka dan pas untuk membuat sahabat source code puas. jangan lupa untuk dikembangkan lagi, dan share ke semua teman-teman yang sedang belajar, karena berbagi itu indah. untuk mengembangkannya lagi sobat mesti harus tetap mengandalkan Google untuk mencari referensi.

Environment

- Webserver Apache 2.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x) 
- PHP 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
- MySQL 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)


Technology yang dipakai ialah:


- HTML
- CSS3
- Boostrap
- Laravel 5.1 
- jQuery
- jQueryUI
- Ajax
- PHP
- MySQL

Implementasi

- Rumah Sakit
- Puskesmas

Cara Ampuh menjadi seorang programmer ya dengan belajar berbagai source code, yang pastinya source code yang valid dan link 100% work, yap hanya disini tempatnya, Source code interaktif untuk semua calon programmer handal Laravel Indonesia.

Sekian dulu postingan share source Sistem Informasi Rawat Jalan dengan menggunkan framework laravel Gratis  kali ini, semoga bermanfaat, maju terus programmer indonesia, semoga kelak sobat semua jadi seorang programmer handal. Silahkan share kepada teman-teman yang lain.

Download Disini

Sumber       : https://github.com/catris25
               http://www.tobiweb.id/2016/02/sistem-informasi-rawat-jalan-dengan.html

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI RAWAT JALAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN LARAVEL 5.1"

Post a Comment

supported by
supported by