supported by
supported by

DOWNLOAD SOURCE CODE SISTEM INFOMASI PEMESANAN TIKET BUS DENGAN PEMILIHAN KURSI BERBSIS WEB MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL

   Sistem Informasi pemesanan tiket bus ini dibuat dengan menggunakan pemrograman PHP dan MySQL yang tentunya dapat dikembangkan lagi fitur yang ada sesuai kebutuhan anda. Dengan skema proses bisnis yg jelas dan efektif sistem informasi dapat langsung diterapkan pada bisnis transportasi bus anda tanpa perlu mendevelop ulang lagi karena fitur utama sistem pemesanan tiket bus sudah ada dalam sistem infromasi pemesanan tiket bus ini namun bisa juga melakukan penambahan fitur berhubung struktur kode sistem informasi pemesanan tiket bus ini mudah di mengerti dan memudahkan developer atau anda yang belajar membuat sistem informasi pemesanan tiket bus untuk perombakan.

    Lazimnya pemesanan tiket bus perjalanan antar kota melalui internet memang mudah, praktis, dan tidak memakan banyak waktu. Namun untuk saat ini skema pemesanan tiket perjalanan antar kota secara online baru diterapkan pada transportasi udara dan kereta api.

     Tidak berbeda dengan pemesanan tiket transportasi lain, untuk pemesanan tiket bus melalui sistem informasi ini anda cukup masuk ke halaman utama aplikasi ini lalu masukkan lokasi keberangkatan dan tujuan anda pada tanggal yang diinginkan. Kemudian anda dapat memilih operator bus yang anda inginkan (yang tersedia pada waktu dan lokasi yang telah anda tentukan). Anda juga dapat memilih tipe bus yang akan anda gunakan serta fasilitas yang disediakan serta dapat menentukan tempat keberangkatan (terminal) anda nantinya.

    Kemudian anda juga dapat memilih posisi kursi yang diinginkan. Sesuatu yang rasanya belum ditemui pada proses pemesanan bus tradisional. Selanjutnya tinggal mengisi data diri dan proses pembayaran. sistem infromasi ini juga  dapat dikembangkan lagi untuk metode pembayarannya atau menggunakan proses yang sudah ada.

   Setelah itu, tinggal menunggu konfirmasi, dan cetak e-ticket. Anda tinggal membawa dan menunjukkan tiket tersebut ketika akan boarding di bus yang di tujuh pada tanggal dan jam yang ditentukan.

sistem infromasi ini terintegrasi beberapa fitur diantaranya :
1. Pencarian Tiket Online (berdasarkan asal, tujuan, dan tanggal keberangkatan).
2. Integrasi dengan calendar device, sehingga mengingatkan calon penumpang kapan akan berangkat.
3. Dapat melihat history pemesanan sebelumnya.
4. Dapat Mengedit Profil Member.
5. Login Admin dengan Manajemen Tiket, Manajemen Member, Manajemen Website termasuk penggantian Logo, Banner iklan, Link Partner, dan Managemen Aplikasi lainnya.
6. Manajemen jadwal tiket yang terintegrasi dengan fitur import data excel. sehingga memudahkan anda dalam menginput / menjadwalkan keberangkatan tiket.
7. Laporan data pemesanan (Print, export to xls, pdf).


http://belajarngeblogsaya.blogspot.co.id/

Sistem informasi pemesanan tiket bus

http://belajarngeblogsaya.blogspot.co.id/

Pemilihan Kursi 

http://belajarngeblogsaya.blogspot.co.id/


Tampilan admin


DOWNLOAD
>>DISINI<<


Sumber : http://sourcecodeaplikasigratis.blogspot.co.id/2016/03/download-source-code-aplikasi-pemesanan-tiket-php-mysql.html

1 Response to "DOWNLOAD SOURCE CODE SISTEM INFOMASI PEMESANAN TIKET BUS DENGAN PEMILIHAN KURSI BERBSIS WEB MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL"

supported by
supported by